Begini Arti Asian Games Bagi Rizky Febian

Syifa Ismalia21 Agu 2018, 08:40 WIB
[Bintang] Rizky Febian

Bintang.com, Jakarta Asian Games 2018 masih berlangsung hingga 2 September 2018 mendatang. Masyarakat Indonesia pun mendukung para atlet yang berlaga di ajang olahraga begengsi di Asian itu, salah satunya Rizky Febian.

Anak dari Sule itu mengaku bangga dengan Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik di ajang olahraga bergengsi di tanah ajr itu. Bahkan cowo yang akrab disapa Iky itu punya makna sendiri untuk Asian Games.

* Update Terkni Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali Asian Games 2018, dan Live Streaming Asian Games 2018 cukup klik di sini

[Bintang] Rizky Febian
Konser Asian Fest 2018 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalau menurut saya Asian Games ini ajang yang menujukkan bahwa Indonesia layak untuk dipandang dunia. Ajang memperlihatkan bahwa Indonesia berprestasi," ujar Rizky Febian saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2018).

Menurut Iky, dengan ajang tersebut Indonesia bisa menunjukkan ciri-ciri musik khas tanah air pada masyarakat luas. Dan menurutnya, hal tersebut harus dipertahankan.

"Indonesia punya ciri-ciri musik yang khas seperti Soundtrack Asian Games ya. Yang memperlihatkan segala macam. Itu cuma di Indonesia dan harus dipertahankan," papar Rizky Febian.