Film Terbaru Audi Marissa, Udah Putusin Aja Rilis Trailer Resmi

Henry Hens21 Agu 2018, 13:45 WIB
Diperbarui 21 Agu 2018, 13:45 WIB
[Bintang] Audi Marissa

Fimela.com, Jakarta Usai sukses memproduksi film Dilan 1990 bersama Falcon Pictures, kini Max Pictures siap merilis film terbaru mereka, Udah Putusin Aja. Film yang dibintangi Audi Marissa ini bergenre drama romantis bercampur nilai religi.

Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Felix Siauw ini, menceritakan bagaimana seorang remaja yang masih duduk di bangku SMA bernama Manda yang memiliki ayah yang protektif. Ia, tidak mengizinkan anaknya untuk berpacaran dahulu.

Hal tersebut membuat Manda tumbuh menjadi pribadi yang ketus dan keras kepala. Film ini memasangkan Audi Marissa dengan Billy Davidson yang pernah bermain sinetron bersama.

[Bintang] Konfrensi pers film 'Udah Putusin Aja'
Konfrensi pers film 'Udah Putusin Aja'. Foto: 21Cineplex

"Aku berperan sebagai Amanda. Dia remaja yang anak zaman now banget. Punya sahabat Rendy dan ternyata mereka saling suka tapi bertentangan sama orangtua khususnya papaku yang nentang untuk pacaran," ujar Audi. Film ini pun mengajarkan nilai-nilai akibat dari berpacaran di usia muda dan sebagainya, sebagaimana yang diajarkan dalam agama Islam.

"Film ini experiencenya yang saya dapat banyak banget. Karena saya satu-satunya yang disini non muslim, ngeliatnya salah satu wujud toleransi di Indonesia," tambah Billy yang berperan menjadi sosok Rendy.  Bahkan untuk menghormati ajaran-ajaran agama, proses syuting film ini tidak menampilkan adegan menyentuh antar lawan jenis.

"Dari film ini kita kemas ada dua. Satu pengen bebas bergaul dan itu yang terjadi di zaman anak sekarang. Jadi ceritanya ada sahabat Amanda yang hamil di luar nikah. Ada juga yang alim kenapa hamil duluan. Kita bikin film ini lebih entertaining aja. Tapi lebih ke situasi dimana sekarang," jelas produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat.

Dengan menggandeng Audi Marissa, Billy Davidson, Elyzia Mulachela, Fita Anggriani dan Arie K Untung, film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai 6 September 2018. Sambil menantikan filmnya dirilis, trailernya yang baru saja diluncurkan sudah bisa kita tonton.