Sukses

Entertainment

Jadi Sorotan, Cantiknya Jeon Somi Bikin Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Jeon Somi kini tengah menyita perhatian publik, setelah kabar berakhirnya kontrak sang artis dengan JYP Entertaiment yang sangat tiba-tiba. Kabar tersebut pun begitu mengejutkan publik, mengingat sosoknya yang begitu disukai dan dinanti debutnya barunya.

“Halo, ini JYP Entertainment. JYP Entertainment telah berbicara dengan artis kami Jeon Somi dan mencapai kesepakatan bersama untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya. Kami ingin mengucapkan terima kasih tulus kepada artis kami dan para penggemarnya yang telah bersama kami sampai sekarang. Terima kasih," tulis pihak JYP Entertaiment seperti dikutip dari laman Soompi.

Sebelum kabar berakhirnya kontrak tersebut mencuat, Joen Somi dirumorkan akan debut dengan girlband baru dan telah dinanti para penggemarnya. Di mana artis yang sempat mewakili JYP di ajang Produce 101 itu disebut akan menempati posisi center grup yang kini tengah dinantikan.

Bicara soal sosok Joen Somi, wanita kelahiran 9 Maret 2001 ini telah menjadi sosok yang begitu dikagumi. Saat tampil di musim pertama Produce 101, Somi pun berhasil merebut hati banyak orang karena bakat dan kepribadiannya.

Menempati posisi pertama ajang tersebut, Jeon Somi pun menudian memulai debutnya sebagai anggota grup IOI dan memegang posisi center grup, sebelum akhirnya dibubarkan.

Aktivitas Jeon Somi

Setelah karier bersama IOI berakhir, Jeon Somi kembali ke JYP Entertaiment dan muncul diberbagai variety show dan acara televisi lainnya.

Kini, para penggemar pun berharap mereka bisa tetap menyaksikan Jeon Somi dan Somi bisa mendapatkan tempat terbaik untuk kariernya di industri hiburan Korea.

Berikut adalah potret Jeon Somi dengan senyumnya akan selalu dirindukan.

Senyum Jeon Somi yang Sulit Dilupakan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading