Sukses

Entertainment

Haru, Ini Pesan Manis Keluarga di Ulang Tahun Demi Lovato

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato genap menginjak usia 26 tahun pada 20 Agustus 2018, adiknya Madison De La Garza mengunggah ucapan selamat untuk kakaknya dengan kata-kata manis yang menyentuh hati.

Lewat akun Instagramnya, Madison mengucapkan terima kasih atas keselamatan Demi dari overdosis yang dialaminya pada 24 Juli 2018 lalu.

 

today could have been one of the worst days of my life, but instead i get to spend it thanking God, the incredible doctors, demi's team, and everyone across the world who offered their support - without all of these people i wouldn't have my big sister anymore. i've been thinking about how i wish that everyone could see the silly little things that she does, like how her nostrils move when she says certain words and when she brushes my hair behind my ear when i'm trying to sleep, because those are the things i'm thankful for today. they seem so small, but those little things make up my sister - not a singer, not a celebrity, and definitely not what she's been described as in the media - she's a daughter, a friend, and my big sister... and i am so, so thankful that i can tell her happy birthday. #happybirthdaydemi ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Madison De La Garza (@maddelagarza) pada

"Hari ini bisa menjadi salah satu hari terburuk dalam hidupku, tetapi aku akan menghabiskannya dengan mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, dokter yang luar biasam tim demi, dan semua orang di seluruh dunia yang memberikan dukungan mereka, tanpa mereka semua aku (mungkin) tak akan memiliki kakak perempuanku lagi," tulisnya dalam keterangan foto dirinya dan Demi saat kecil.

Lebih lanjut Madison menyebut, di luar hal buruk yang dilakukan Demi, ia ingin orang- orang bisa melihat hal-hal kecil dan konyol yang dilakukan kakaknya itu. "Aku berpikir dan berharap semua orang bisa melihat hal-hal kecil konyol yang dia lakukan," katanya.

"Seperti bagaimana lubang hidungnya bergerak ketika dia mengatakan kata-kata tertentu dan ketika dia menyikat rambut saya di belakang telinga saat saya sedang mencoba untuk tidur, karena itu adalah hal-hal yang saya syukuri hari ini," lanjut adik Demi Lovato.

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Dalam tulisannya, Madison berkisah jika hal- hal kecil tersebut adalah bagian dari diri kakaknya. "Mereka terlihat begitu sepele, tetapi hal-hal kecil itu membentuk kakak saya, bukan (sebagai) penyanyi, bukan selebriti, dan jelas bukan apa yang digambarkan di media," ujarnya.

"Dia anak perempuan, teman, dan kakak perempuan saya... dan saya sangat, sangat bersyukur bahwa saya bisa mengucapkan selamat ulang tahun. #happybirthdaydemi," tutupnya.

Menjalani Rehab

Terkait kondisi Demi Lovato, penyanyi berusia 26 tahun itu kini tengah menjalani masa rehabilitasi, untuk membantunya meninggalkan kebiasaan buruk mengonsumsi narkoba dan alkohol.

Melansir laman Cosmopolitan, agar hal tersebut berjalan dengan lancar, pihak keluarga pun telah berusaha menjauhkan Demi dari berbagai gangguan agar ia bisa fokus pada kesembuhannya, termasuk kontak dari mantan kekasihnya Wilmer Valderrama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading