Usung Adat Sunda, Raya Kitty dan Abid Zia Resmi Menikah

Asnida Riani21 Agu 2018, 09:18 WIB
[Bintang] Raya Kitty

Bintang.com, Jakarta Setelah beberapa tahun berpacaran, Raya Kitty dan sang kekasih, Muhammad Abid Zia, akhirnya meresmikan hubungan mereka dengan melangkah ke jenjang pernikahan. Lewat sederet unggahan di media sosial, keduanya tampak mengusung adat sunda di hari bahagia mereka.

Raya terlihat cantik mengenakan siger dan kebaya putih berwarna senada dengan busana yang dikenakan Abid. Sebagaimana diketahui, Raya dan Abid menggelar acara akad nikah yang dilanjutkan dengan resepsi di Soreang, Bandung, pada Minggu (19/8).

Berbeda dengan akad, resepsi pernikahan Raya dan Abid digelar menggunakan konsep lebih modern dan terlihat dihadiri beberapa teman sesama pesinetron. Senyum bahagia tak kunjung usai diperlihatkan kedua mempelai.

[Bintang] Raya Kitty
Raya Kitty dan Abid Zia. (Instagram/fathir79)

Setelahnya, lewat sebuah unggahan Instagram Story Raya, mereka terlihat memamerkan cincin nikah. "Alhmadulillah sah," begitu lah kalimat yang dituliskan pemain sinetron Anak Jalanan itu di unggahan tersebut.

Sebagaimana diketahui, sebelum terjun ke dunia sinetron, Raya Kitty diketahui memiliki profesi yang sama dengan Abid Zia, yakni pembalap. Namun, saat Raya memutuskan terjun ke dunia hiburan, Abid tetap pada piliahnnya menjadi seorang pembalap.

Banjir Ucapan Selamat

Kendati belum mengunggah momen pernikahan, namun hal itu tak menghalangi warga dunia maya mengucapkan selamat untuk Raya Kitty. Ungkapan ini pun membanjiri unggahan terakhir di akun Instagram perempan 24 tahun tersebut.

[Bintang] Raya Kitty
Raya Kitty dan Abid Zia. (Instagram/rayanurfitrird)

"Ya Allah teh Raya, nggak nyangka sudah nikah. Alhamdulillah happy wedding. Semoga keluarganya samawa dan cepat-cepat dikasih momongan. Aamin," tulis salah satu netter. "Happy wedding @rayanurfitrird. Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah, Ray," sambung yang lain.

Lanjutkan Membaca ↓