Sukses

Entertainment

Jeon Somi dan Shin Ryu Jin, Siapa Lebih Cocok Jadi Center?

Fimela.com, Jakarta Seiring persaingan yang makin ketat di industri K-Pop, JYP Entertainment ingin segera melakukan inovasi. Agensi ini rencananya bakal mendebutkan grup baru dengan Jeon Somi dan Shin Ryu Jin sebagai membernya.

Namun belakangan rencana tersebut terbukti tidak berjalan sesuai rencana. Dibenarkan melalui statement JYP di website resmi mereka bahwa Somi telah mengakhiri kontraknya.

Ini menjadi sebuah kehilangan yang mungkin harus dibayar mahal. Selama ini Somi telah dinantikan kiprahnya usai jadi center girl group yang melambungkan namanya, IOI.

Sayangnya kini Jeon Somi sudah tak lagi jadi bagian dari rencana besar JYP. Shin Ryu Jin pun diumumkan sebagai center grup baru yang sudah dinanti-nanti.

Grup Visual

Grup baru JYP Entertainment sempat bocor dengan beberapa personel yang tertangkap kamera. Dua di antaranya adalah Somi dan Ryu Jin. 

Banyak fans yang begitu antusias melihat dua visual kuat dalam satu grup. Tak heran setelah mendengar kabar hengkangnya Somi, banyak penggemar yang merasa kecewa.

Siapa Lebih Cocok Jadi Center?

Meski telah hampir dipastikan tak lagi bersama, penggemar sempat menduga-duga peran kedua idol ini. Sama-sama punya daya tarik, fans agak kebingungan memilih siapa yang bakal jadi center.

Ryu Jin sendiri mulai meraih popularitas tinggi setelah memenangkan survival program Mixnine. Ia juga sempat jadi salah satu model wanita di Highlight Reel Love Yourself, BTS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading