Uniknya Gaya Via Vallen Jelang Tampil di HUT SCTV ke-28

Nizar Zulmi21 Agu 2018, 15:08 WIB
[Bintang] Via Vallen

Bintang.com, Jakarta Siapa sangka musik dangdut bisa mengantar Via Vallen ke puncak popularitas. Berawal dari melejitnya lagu Sayang, karier Via mendapat semakin banyak pengakuan.

Baru-baru ini sang diva dangdut asal Jawa Timur ini juga dipercaya sebagai penyanyi theme song utama Asian Games 2018. Langkahnya untuk membuat dangdut dikenal publik internasional pun kian mulus.

 

[Bintang] Via Vallen
Via Vallen (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun pencapaian hebat  tak membuat Via lupa dengan asal usulnya. Via Vallen tetap menjunjung tinggi budaya, termasuk bahasa Jawa. Hal itu yang ia terapkan dalam video terbarunya di Instagram.

Via Vallen rencananya akan mengguncang panggung SCTV. Lebih tepatnya 24 Agustus mendatang, Via bakal menyuguhkan kejutan di HUT SCTV ke-28. Ia punya cara unik untuk mengajak fans menonton konser spesial tersebut.

Gunakan Bahasa Jawa

Uniknya, Via Vallen menggunakan bahasa Jawa untuk mempromosikan acara tersebut. Dengan logat Jawa Timur yang kental, Via menuturkan siap memberi sesuatu yang istimewa bagi para fans.

"Yang spesial pokonya nanti di ulang tahun SCTV bakal tampil beda, beda dari biasanya. Pengiringnya beda, konsepnya beda. Penasaran kan? Jangan lupa nonton HUT SCTV tanggal 24 Agustus 2018," kata Via Vallen.

 

Bikin Fans Kagum

Peluncuran Liga 1 Indonesia 2018
Via Vallen (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Cara unik Via Vallen menyampaikan informasi itu membuat para netizen kagum. Beberapa orang yang belum pernah melihat Via bertutur dengan bahasa daerah cukup terkejut.

"Ternyata lucu ya kalau Via Vallen ngomong bahasa Jawa. Sukses terus mbak Via," tulis salah satu fans di Instagram.

Lanjutkan Membaca ↓