Sukses

Entertainment

5 Hal Menarik dari DOA, Film Komedi yang Dibintangi Fedi Nuril

Fimela.com, Jakarta MD Pictures baru saja mengeluarkan film terbarunya yang berjudul, DOA (Doyok Otoy Ali Oncom). Film yang dibintangi Fedi Nuril tersebut tayang di bioskop sejak 16 Agustus kemarin.

Film ini menceritakan tentang tiga sahabat Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Pandji Pragiwaksono) , dan Ali Oncom (Dwi Sasongko) yang hidup di Jakarta. Mereka dekat karena nasib ketiganya yang sama.  Doyok pun sudah berumur 30 tahunan lebih, tapi belum kunjung punya pacar.

Sehingga dua sahabatnya itu, Otoy dan Ali oncom mencarikan jodoh untuknya.  Fedi Nuril pun mengakui bahwa di film ini dirinya benar-benar tampil berbeda.

"Iya saya beda banget kan di film ini. Soalnya saya jadi Doyok yang setiap harinya menggunakan pakaian jawa dan blangkon di kepala kemana-mana," tutur pria kelahiran Jakarta 1 Juli 1982 tersebut.  Film DOA ini diambil dari kisah komik yang sudah ada sejak era 80-an di sebuah koran ibukota.

Film yang disutradarai Anggy Umbara tersebut juga ikut diramaikan dengan akting Laura Basuki, Nirina Zubir, Titi Kamal, Jihane Almira dan masih banyak lagi. Berikut ini ada lima hal menarik dari film DOA yang dibintangi Fedi Nuril.

1. Pemain Tampil Beda

2. Diambil dari Komik Koran

3. Unsur Nostalgia

4. Komik Anak Muda

5. Kehadiran Para Komika

Belum banyak atau mungkin masih sangat sedikit tokoh komik asli Indonesia yang diangkat ke layar lebar. Film DOA (Doyok Otoy Ali Oncom) Mencari Jodoh yang dibintangi Fedi Nuril mungkin bisa jadi awal yang bagus sehingga bisa membuat perfilman Indonesia semakin marak dan variatif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading