Sukses

Entertainment

Gosip Terkini : Raisa Hamil, Anggun C Sasmi dan Fahrani

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari pasanganĀ Raisa dan Hamish Daud. Setelah menikah sebelas bulan silam, sekarang Raisa mengumumkan kalau diirinya sudah berbadan dua. Pembaca Bintang.com menyambut antusias kabar ini. Mirip seperti dulu saat pasangan ini resmi menikah. Berita lain yang juga mendapat perhatian tentangĀ Anggun C Sasmi yang baru menikah untuk keempat kalinya dan kabar soal model Fahrani.

Awan kebahagiaan sedang dirasakan oleh Raisa Andriana dan Hamis Daud. Pasalnya setelah 11 bulan menikah akhirnya Raisa mengandung buah cintanya dengan Hamish. Kabar bahagia itu disampaikan Raisa melalui akun Youtube pribadinya, @raisa6690. Video itu sendiri diberi judul 'Raisa & Hamish - Our Little Light'. Pada video tersebut tampak Raisa memperlihatkan hasil test pack kepada Hamish.

Hamish Daud terlihat kaget bercampur senang, ia pun langsung memeluk Raisa. Di dalam video juga terlihat Raisa yang sedang mengecek kandungannya di sebuah rumah sakit. Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 sempat meneteskan air mata ketika memeriksakan kandungannya.

Tak hanya Raisa dan Hamish saja yang berbahagia, kabar kehamilan ini juga disambut bahagia oleh sanak keluarga mereka. "God gave us a blessing; love. And from love, He trusts us with a little light that's growing ever stronger, from whom we will learn the meaning of unconditional love. Stay strong and healthy, out little soulmate," tulis Raisa di akhir video.

Seperti diketahui,Ā Raisa danĀ Hamish Daud resmi menikah pada 3 September 2017 di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Pada saat itu, pasangan yang terpaut usia 10 tahun itu terlihat gagah dan anggun dengan busana tradisional ada Sunda. Bagaimana berita tentangĀ Anggun C Sasmi dan Fahrani? Mari dilanjut pada halaman berikutnya.

Anggun C Sasmi

Anggun C Sasmi kembali menemukan pelabuhan hatinya. Kali ini, figur yang diketahui sudah berstatus sebagai suaminya itu adalah lelaki bernama Christian Kretschmar. Dengan kesan serba tertutup, sosokĀ Christian pun kiranya membuat tak sedikit orang bertanya-tanya.

Siapa sebenarnya lelaki yang berhasil meluluhkan hati pelantun laguĀ MimpiĀ ini? Bila ditelusuri lewat situs pribadi milik Chris, sapaan akrab suami Anggun, dirinya adalah lelaki keturunan Jerman-Perancis.

Fahrani

Fahrani Pawaka Empel atau Fahranimengungkapkan isi hatinya melalui puisi. Lewat puisi yang berjudul "Manusia Merdeka" itu, perempuan kelahiran Jakarta, 27 September 1984 itu mengungkapkan pendapatnya. Selama ini, perempuan yang pernah meraih Piala Citra dalam film Radit dan Jani itu sering dicibir warganet tentang tubuhnya yang dipenuhi tato.

"Saya tidak perlu belas kasihanmu. Kamu pikir saya tersesat. Tapi itu hanya pengamatan dari satu sisi. Saya sudah bepergian ke 5 samudra. Sewaktu kamu baru mengerti apa itu puisi. Jangan berfikir hanya kamu yang paling tau," tulis Fahrani, baru-baru ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading