Sukses

Entertainment

Jajang C. Noer Bicara Film Horor dan Pemeran Muda

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemeran, Jajang C. Noer sudah melewati pahit getir industri hiburan, khususnya dalam dunia akting. Bicara pencapaian, ragam penghargaan juga sudah didapatkan oleh istri mendiang sutradara kondang Arifin C. Noer tersebut.

Sebagai senior, perannya masih juga dibutuhkan. Termasuk dalam sebuah film bergenre horor berjudul Sesat. Dalam film ini aktris berusia 66 tahun tersebut harus beradu akting dengan para pemeran muda. Di antara para pemeran muda tersebut adalah Laura Theux dan Rebecca Klopper yang menjadi pemeran utama dalam film besutan Rapi Films. Selain itu juga ada nama Endy Arfian, dan Valerie Tifanka.

"Senang ya adu akting ama mereka, pemeran muda. Karena mereka sangat-sangat potensial," kata Jajang C. Noer di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Saat disinggung mengenai banyaknya para pemeran lawas yang rela andil dalam produksi film horor, Jajang memiliki alasan tersendiri. Menurutnya, film horor sekarang ini berbeda seperti 10 tahun lalu.  Film-film bergenre horor yang diproduksi sekitar 10 tahun lalu menurutnya hanya memamerkan sosok perempuan seksi.

Bahkan adegan-adegan lumayan panas juga kerap ditampilkan tanpa peduli dengan cerita.  Sementara untuk saat ini, produksi film horor sudah memenuhi unsur-unsur film berkualitas dengan memperhatikan jalannya cerita, pengambilan gambar, dan sejumlah faktor pendukung lainnya.

"Lebih baik ya daripada yang dulu, 10 tahun yang lalu itu norak. Sekarang produser, penulis skenario sudah berpikir horor harus masuk akal," tandas Jajang C. Noer.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading