Sukses

Entertainment

Dwi Sasono Tanam Saham di Film Lebih Banyak Dibandingkan Lainnya

Fimela.com, Jakarta Dwi Sasono merupakan salah satu selebriti yang sangat mementingkan kehidupan di masa depan. Hal itu membuat dia tak ragu untuk menanamkam saham di berbagai perusahaan.

Suami Widi Mulia itu sudah empat tahun terjun di dunia tersebut. Namun dirinya tak mau menyebut menanam saham dimana saja. Meski begitu, Dwi Sasono menegaskan bahwa dirinya lebih banyak memberikan uang pada PT MD Picture Tbk.

"Ada sebelumnya. Banyak dan gak bisa dikasih tahu. Main saham sudah 4 tahun," tutur Dwi Sasono yang film terbarunya, DOA (Doyok Otoy Ali oncom) sedang tayang di bioskop.

"Lebih yakin menaruh saham disini (film). Lebih banyak juga sahamnya. Karena film gak pernah rugi," tambah Dwi Sasono. Dwi juga menjelaskan alasannya menaruh saham di PT. MD Picture Tbk., diantaranya karena cukup dekat dengan Manoj Punjabi, pimpinan MD Pictures.

"Karena saya memang suka investasi saham. Nah kebetulan saya dan pak Manoj sudah kenal akrab. MD jadi yang pertama kali di industri film yang go public, jadi ya udah ikut gabung. Saya seorang aktor dan harus mendukung perfilman Indonesia," tutur Dwi Sasono. Dwi Sasono juga menuturkan bahwa dirinya memiliki investasi lain. Salah satunya adalah emas.

"Untuk investasi, saya main di emas juga. Yang memang kalau emas gak ketebak. Naik turun. Jadi kita harus jelas tujuannya apa dulu. Kita harus ngerti jangka panjang dan pendek. Lihat resiko juga," papar Dwi Sasono yang bemain di film DOA (Doyok Otoy Ali oncom).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading