Sukses

Entertainment

Ini yang Bikin Richard Kyle Kepincut Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar saat ini sedang menjalin kasih dengan aktor asal Australia, Richard Kyle. Keduanya menjalin komitmen sebagai sepasang kekasih sejak 30 Mei 2018. Menurut Richard Kyle, selain paras wajah, pribadi Jessica yang menyenangkan, juga yang membuatnya kepincut.

“Semua deh, dia nggak cuman cantik tapi sifatnya juga pokoknya my type of girl,” kata Richard Kyle ditemui usai nonton film Mile 22 bersama Jessica Iskandar di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018) malam.

Status Jessica Iskandar sebagai ibu satu anak, diakui pria 30 tahun itu tak menjadi masalah. Ia bahkan sudah semakin dekat dengan El Barrack, anak Jessica Iskandar. “Menurut saya enggak ada masalah. Aku happy,” kata Richard Kyle.

Selama menjalin kasih, keduanya mengaku suka menghabiskan waktu bersama dengan menonton film. “Iya kita suka nonton film,” aku pemain film Insya Allah Sah itu.

Lebih lanjut, disinggung mengapa baru sekarang ini terbuka kepada publik jika sudah menjalin kasih dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle memiliki alasan sendiri. “Mungkin saatnya sudah pas,” ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading