Sukses

Entertainment

Film Iko Uwais, Mile 22 Akan Dibuat Trilogi

Fimela.com, Jakarta Film Mile 22 yang dibintangi Mark Wahlberg dan Iko Uwais rencananya akan dibuat trilogi. Peter Berg selaku sutradara sudah menyampaikan rencana tersebut sebelum film Mile 22 melakukan proses syuting.

Ricky Siahaan, selaku manajer Iko Uwais membenarkan jika film Mile 22 akan menjadi film trilogi. “Info terakhir yang kami dapatkan rencananya memang akan dibuat trilogi, ini memang hanya part 1, dan akhir ceritanya juga menunjukan ada sekuelnya” kata Ricky Siahaan saat press screening film Mile 22 yang di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018) malam.

Menurut Ricky, untuk sekuel Mile 22, pihaknya belum mengetahui kapan tepatnya proses syuting akan dilakukan. Ia juga belum mendapat naskahnya.

“Saat ini tahapnya masih development skrip masih ditulis mudah-mudahan ada sekuel nya,” ujar Ricky.  Mile 22 berkisah tentang seorang agen CIA yang diperankan Mark Wahlberg.

Ia bertugas untuk mengamankan informan pentingnya dan membawanya ke Bandara yang hanya berjarak 22 mile dari pusat kota. Meski jarak tidak terlalu jauh, namun proses pengamanan ini harus melalui berbagai pertarungan panjang.

Selain Iko Uwais dan Mark Mark Wahlberg, film Mile 22 juga dibintangi Lauren Cohan dan Ronda Rousey. Mile 22 sudah tayang di bioskop Indonesia mulai 21 Agustus kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Mile 22 adalah film laga yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, yang sudah tayang pada tang

    mile 22

  • Berita Film

What's On Fimela
Loading