Sukses

Entertainment

Film Horor Makin Marak, Chelsea Islan Merasa Bangga

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan bermain pertama kali di genre horor dalam film Sebelum Iblis Menjemput yang saat ini sedang tayang di bioskop. Tak hanya dirinya, beberapa nama dalam film tersebut juga menjadi debutnya.

"Jadi yang bermain di sini pertama kali main horor semua Clara, aku, Pevita Pearce, Samo, Mbak Karina Suwandi, Om Ray Sahetapi jadi semua, untuk mbak Ruth Marini juga," kata Chelsea Islan di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Film horor di Indonesia belakangan ini banyak yang mendapat pujian. Pasalnya, tak seperti film sejenis pada beberapa tahun silam yang menonjolkan unsur vulgar. Banyak cerita menarik yang disuguhkan dengan penggarapan yang bukan seadanya.

Tak heran ketika dalam sebulan ada beberapa judul film horor yang tayang di bioskop. Chelsea sendiri menyikapi banyaknya film horor di bioskop yang tayang berbarengan dengan film yang diperankannya justru senang.

"Sebenarnya saling mendukung aja ya, jadi aku enggak melihat seperti persaingan. Karena semua punya keunikan masing-masing. Jadi walaupun dalam satu bulan banyak banget film horor tapi ceritanya kan beda gitu," imbuhnya.  Chelsea justru semakin bangga dengan perfilman Indonesia yang semakin maju dalam ragam genre dan juga ragam ceritanya.

"Jadi, justru kita saling mendukung, bangga film Indonesia," tutur pemeran film 3 Srikandi ini.  Chelsea berharap film Sebelum Iblis Menjemput ini bisa menjadi salah satu film yang diapresiasi oleh masyarakat. Sebagai pemain, Chelsea ingin para penonton filmnya bisa merasakan pengalaman baru.

"Untuk film ini sendiri ya sebenarnya aku mendoakan semoga bisa masuk box office dan juga semoga penuh terus di seluruh bioskop, sesimple itu udah membuat semua bahagia dan apresiasi dari masyarakat Indonesia," tandas Chelsea Islan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading