Sukses

Entertainment

Mengintip Lagu-lagu di Comeback BTS, Love Yourself: Answer

Fimela.com, Jakarta BTS menghadirkan jajaran teaser menjelang comeback dengan album repackaged bertajuk Love Yourself: Answer. Rencananya, album tersebut bakal mereka luncurkan pada 24 Agustus mendatang, tepat sehari sebelum memulai tur dunia.

Adapun teaser yang dibagikan boyband pelantun Fake Love tersebut seperti comeback trailer bertajuk Epiphany yang menampilkan salah satu personel, Jin. Selain itu, ada pula concept photo S version, E version, L version, dan F version.

Masing-masing potret mengusung tema yang berbeda-beda. Mulai dari yang berada di dalam kotak dan berlatar warna merah. Ada pula sentuhan lain seperti mata, tangan, hingga kamera cctv. Kemudian, para personel ada di dalam gelembung yang terdapat tanaman, rumput, dan bunga berbagai warna.

Yang terbaru, adalah konsep foto dimana para personel BTS sedang duduk di atas permainan anak-anak yang biasanya adi taman bermain. Selain mengenakan outfit super stylish, mereka juga berpose di tiang permainan.

Selain itu, BTS juga membocorkan lagu-lagu yang menghiasi album repackaged, Love Yourself: Answer. Apa saja lagu tersebut? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

BTS Bocorkan Lagu-lagu di Love Yourself: Answer

BTS juga memberikan bocoran mengenai lagu-lagu yang menghiasi album repackaged, Love Yourself: Answer. Hal tersebut diungkapkan melalui akun Twitter resmi agensi BTS bernaung yakni Big Hit Entertainment pada (19/8) lalu. Pada side A terdapat total 16 track

Ke-16 track itu adalah Euphoria, Trivia: Just Dance, Serendipity (Full Length Edition), DNA, Dimple, Trivia: Love, Her, Singularity, Fake Love, The Truth Untold, Trivia: Seesaw, Tear, Epiphany, I'm Fine, Idol, dan Answer: Love Myself. Adapun lagu-lagu solo para vocal line yakni Singularity (V), Serendipity (Jimin), Euphoria (Jungkook), dan Epiphany (Jin).

Side B Love Yourself: Answer

Sementara, untuk side B album repackaged Love Yourself: Answer menghadirkan 9 buah track. Adapun ke-9 track itu adalah Magic Shop, Best of Me, Airplane pt.2, Go Go, Anpanman, Mic Drop, DNA (Pedal 2 LA Mix), Fake Love (Rocking Vibe Mix), dan Mic Drop (Steve Aoki remix) (full-length edition).

Semakin penasaran bukan seperti apa comeback teranyar dari BTS, Love Yourself: Answer? Kita nantikan saja kejutannya pada saat perilisan 24 Agustus 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading