Spesialnya Kota Bandung untuk Oki Setiana Dewi

Rivan Yuristiawan22 Agu 2018, 22:00 WIB
[Bintang] Oki Setiana Dewi

Bintang.com, Jakarta Presenter sekaligus pendakwah, Oki Setiana Dewi semakin serius mengembangkan bisnisnya. Setelah bisnis fashion dan kue kekinian, ia dan suaminya Ory Vitrio juga adiknya, Ria Ricis bekerjasma untuk membuat bisnis baru berupa toko oleh-oleh khas Bandung, Jawa Barat.

Keseriusan Oki Setiana Dewi dalam berbisnis sendiri diakui lantaran terpengaruh dari suaminya yang memang seorang enterpreneur. 

[Bintang] Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Bang Rio yang memang berlatar belakang seorang enterpreuner sebelum menikahi saya, jadi membawa banyak pengaruh berbisnis pada diri saya. Bang Rio banyak mengajari saya untuk berbisnis, pandai melihat peluang," ucapnya saat peluncuran toko Aa dan Teteh di Bandung, akhir pekan kemarin.

Mengenai penentuan lokasi bisnis barunya yang bertempat di salah satu lokasi strategis di kota Kembang tersebut, Oki pun memiliki alasan tersendiri. Menurutnya, kota Bandung sudah lama terkenal sebagai salah satu kota yang mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat.

[Bintang] Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

"Kota Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal di Indonesia, selain itu juga banyak terdapat tempat-tempat rekreasi keluarga yang menarik di sana. Bandung juga merupakan destinasi kuliner. Melihat bahwa Bandung nggak pernah sepi pengunjung, suami dan saya pun memiliki ide untuk membuat pusat oleh oleh Bandung," terangnya.

Satu hal lain yang membuat kota Bandung spesial bagi Oki Setiana Dewi dan keluarganya adalah lantaran Bandung merupakan tempat sang suami menghabiskan masa kecil. "Dan satu hal lagi, Bandung adalah tempat masa kecilnya bang Rio saat itu," pungkas Oki Setiana Dewi.