Sukses

Entertainment

Baekhyun dan Loco Rilis Teaser Project STATION X 0

Fimela.com, Jakarta Project SM Entertainment yang mengusung tajuk STATION X 0 bakal hadir dengan suguhan teranyar. Kali ini, salah satu personel EXO, Baekhyun didaulat berkolaborasi dengan rapper ternama Korea, Loco.

Teaser pun mantap dibagikan menjelang peluncuran lagu yang mempertemukan dua musisi tersebut. Adalah sebuah potret yang menampilkan Baekhyun dan Loco yang tengah berada di sebuah ruangan.

SM Entertainment selaku agensi mengunggah teaser terbaru STATION X 0 melalui akun media sosial resmi mereka. Diketahui, tajuk single yang mereka akan bawakan adalah Youth.

Kabar gembira ini disambut penuh antusias oleh para penggemar. Mereka tidak dapat menutupi rasa tidak sabar untuk segera mendengarkan kolaborasi yang terjalin antara Baekhyun dan Loco.

Lantas, seperti apa teaser STATION X 0 dari kolaborasi yang melibatkan Baekhyun dan Loco? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Teaser Kolaborasi Baekhyun dan Loco

Melalui akun Twitter resmi, agensi yang menaungi Baekhyun dan Loco meluncurkan teaser untuk kolaborasi mereka. Adalah sebuah potret yang menampilkan keduanya tengah berpose di sebuah ruangan dengan ekspresi yang misterius.

Baekhyun terlihat duduk di sebuah kursi dan Loco di belakangnya tengah berdiri. Nampak pula kipas angin yang menggantung dengan lampu di sekitarnya beserta tumpukan kardus di bagian belakang mereka.

Young Siap Diluncurkan

Single Young yang menjadi suguhan kolaborasi antara Baekhyun dan Loco di project STATION X 0 siap diluncurkan pada 31 Agustus mendatang. Hal tersebut SM Entertainment sampaikan melalui kolom keterangan.

"Kolaborasi memikat Baekhyun EXO dan musisi hip-hop Loco akan segera hadir! Lagu baru mereka, Young akan tersedia pada 31 Agustus, jadi tetap ikuti perkembangannya!," tulis SM Entertainment pada (21/8).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading