Sukses

Entertainment

Gosip Terkini : Anisa Rahma, Via Vallen dan Raisa Hamil

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia juga datang dari penyanyi Anisa Rahma. Mantan personel kelompok vokal kenamaan ini akan menikah dengan seorang penyanyi yang sebelumnya menjadi rekan kerjanya dalam sebuah proyek film pendek. Berita ini mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu berita tentang Via Vallen yang menjai pengisi acara pembukaan Asian Games dan kabar kehamilan Raisa.

Mantan anggota girlband Cherrybelle, Anisa Rahma, disebutkan bakal menikah pada pertengahan bulan depan. Kabar ini jadi topik hangat perbincangan publik setelah foto diduga undangan Anisa tersebar di media sosial.

Ya, lewat unggahan salah satu akun gosip di Instagram, rumor ini beredar dan membuat tak sedikit netter kaget. Pasal, tak pernah ada kabar sebelumnya bila perempuan 27 tahun itu menjalin hubungan dengan seorang lelaki.

Sebagaimana terlihat, nama mempelai lelaki yang tertulis di sana adalah Anandito Dwi Sepdiawan. Pernikahan ini disebutkan bakal berlangsung pada Minggu, 16 September mendatang. Akad nikah akan berlangsung di sore hari.

Sementara resepsi bakal dilangsungkan malam harinya. Lewat sebuah video yang diterima Bintang.com, akad yang akan langsung disambung resepsi akan diselenggarakan di kota Bandung, Jawa Barat.

Kabar ini pun membuat Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan dibanjiri ucapan selamat dan doa untuk lenacaran acara yang masih berjarak kurang lebih 1 bulan tersebut. "Ah senang banget. Semoga lancar sampai hari H ya," tulis salah satu netter. Bagaimana dengan berita Via Vallen dan Raisa hamil? Silahkan dilanjut pada halaman berikutnya.

Via Vallen

Via Vallen menjadi salah satu artis Indonesia yang bersinar di acara Opening Ceremony Asian Games 2018. Seperti diketahui, penyanyi kelahiran 30 September 1991 ini dipercaya sebagai penyanyi dari official theme song Asian Games 2018, Meraih Bintang.

Ketika tampil di panggung Opening Ceremony Asian Games 2018, Via Vallen tampil cantik dengan mengenakan kostum berwarna putih. Tentu saja penampilan Via ini menarik perhatian publik.

Raisa Hamil

Raisa mengumumkan kabar kehamilannya, Senin (20/8/2018). Melalui video yang diunggah dalam YouTube, Raisa tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Senyum dan air mata kebahagiaan terlihat di wajah Raisa.

Selain itu, Raisa juga mengunggah foto bersama dengan suami tercintanya, Hamish Daud. Mereka terlihat sedang memandang sesuatu dengan wajah agak menunduk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading