Sukses

Entertainment

Makin Intim, Richard Kyle Pamer Foto Bersama Jessica Iskandar dan El Barack

Fimela.com, Jakarta Jalinan kasih Richard Kyle dengan Jessica Iskandar makin intim. Keintiman tersebut terlihat dari foto kebersamaan mereka yang diunggah Richard, Selasa (21/8/2018).

"Our mornings be like 😌✌🏽," tulis Richard sebagai keterangan foto.

Richard terlihat tersenyum yang berada di belakang Jedar. Begitu juga dengan Jedar bersama anaknya, El Barack. Sinar matahari menambah kehangatan pagi mereka.

"Duhhhh pasangan yang serasi 😍😍😍," tulis akun @chnwjy062018. "Cocok banget. Smogaa langgeng bahagia selaluuu 😘😘💕💕💕," imbuh akun @garini861 pada Richard Kyle dan Jessica Iskandar.

Didoakan Menikah

Melihat keintiman Richard Kyle dan Jessica Iskandar, warganet mendoakan agar hubungan mereka berlanjut ke pelaminan. Tak hanya itu, wajah mereka juga disebut memiliki kemiripan.

"Dear GOD, tolong persatukan cinta mereka dalam Pernikahan Kudus-Mu @richo_kyle @inijedar @el_barack_alexander .. Amiiinnn 🙏👪," tulis akun @dhitasianipar.

"Sepertinya jodoh, mukanya mirip @inijedar @richo_kyle semoga kalian langgeng terus ya 😇," tulis akun @rizkaziah.

Puji Jessica Iskandar

Sebelumnya, Richard Kyle sempat memuji kecantikan Jessica Iskandar. Richard menilai Jedar tipe perempuan yang disukainya.

“Semua deh, dia ga cuman cantik tapi sifatnya juga pokoknya my type of girl,” kata Richard Kyle ditemui usai nonton film Mile 22 bersama Jessica Iskandar di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018) malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading