Idul Adha, Gigi Hadid Unggah Foto Zayn Malik

Lanny Kusumastuti22 Agu 2018, 13:00 WIB
Diperbarui 22 Agu 2018, 13:00 WIB
[Bintang] Zayn Malik - Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Hari ini (22/8/2018) seluruh umat muslim di dunia tengah merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 H, termasuk model kenamaan dunia Gigi Hadid. Di perayaan kali ini, Gigi pun mengunggah foto kekasihnya Zayn Malik, bersama kakaknya Waliyha Azad.

Tak mengunggah foto dirinya saat merayakan Idul Adha, Gigi justru mengunggah foto Zayn yang berdampingan dengan Waliyha. "Home for Eid ♥," tulis Gigi dalam unggahan tersebut.

[Bintang] Gigi Hadid
Di hari Idul Adha Gigi Hadid mengunggah foto Zayn Malik bersama kakaknya Waliyha Azad. (Instagram/gigihadid)

Usai Gigi mengunggah foto tersebut, kakak Zayn pun me-repost postingan kekasih adiknya itu ke akun media sosial pribadinya.

Ini memang bukan kali pertama Gigi merayakan Idul Adha bersama Zayn. Tahun 2017 lalu, pasangan yang berpacaran sejak akhir tahun 2015 ini pun merayakan Idul Adha bersama ibu mereka.

Lewat sebuah foto yang diunggah di media sosial, pasangan ini pun mengunggah kebersamaan mereka di perayaan Idul Adha bersama ibunda Gigi Yolanda Hadid, dan Trisha Malik yang tak lain adalah ibunda Zayn Malik.

Dekat dengan Keluarga

[Bintang] Gigi Hadid - Zayn Malik
Gigi Hadid dan Zayn Malik berpose bersama Yolanda Hadid dan Trisha Malik. (Instagram/yolandahadid)

Pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid terlihat begitu dengat dengan keluarga satu sama lain. Tak hanya saat perayaan Idul Adha, diberbagai kesempatan mereka pun kerap waktu bersama dengan keluarga.

Saking dekatnya, Yolanda Hadid bahkan tak sungkan untuk mengunggah foto kemesraan Gigi dan Zayn di akun media sosialnya, begitu juga dengan Trisha yang melakukan hal sama dengan Yolanda.

Lanjutkan Membaca ↓