Sukses

Entertainment

BTS Bakal Promosi Comeback Selama Seminggu

Fimela.com, Jakarta BTS akan menjalani promosi comeback album repackaged, Love Yourself: Answer, di acara musik selama seminggu. Agensi yag menaungi BTS, Big Hit Entertainment, telah memberikan pernyataan resmi.

"Mereka akan promosi di acara musik selama seminggu dengan musik terbaru mereka," jelas Big Hit Entertainment pada (22/8), demikian seperti diwartakan Soompi.

Seperti yang diketahui, boyband pelantun Fake Love tersebut akan menyuguhkan Love Yourself: Answer pada 24 Agustus mendatang. Menjelang comeback, sederet teaser telah mereka bagian di media sosial.

Mulai dari comeback trailer Epiphany yang menampilkan Jin, potret teaser, hingga daftar lengkap track-track yang menghiasi album repackaged. Untuk potret teaser hadir dengan konsep yang menarik juga unik untuk foto grup juga individual.

Sementara, comeback BTS menjadi satu momen yang sangat dinantikan oleh Army, demikian fans setia mereka akrab disapa. Usai comeback, BTS akan segera melaksanakan tur dunia yang dimulai di Seoul pada 25 dan 26 Agustus 2018.

Daftar Track di Album Repackaged Love Yourself: Answer

Big Hit Entertainment telah membagikan sederet teaser dari comeback BTS melalui akun Twitter resmi mereka. Tidak terkecuali dengan daftar track yang terbagi atas dua side yakni side A dan side B. Khusus untuk side A hadir 16 track termasuk Lagu-lagu dari vocal line adalah Singularity (V), Serendipity (Jimin), Euphoria (Jungkook), dan Epiphany (Jin).

Sedangkan pada side B album repackaged BTS dihiasi oleh total 9 track. Mulai dari Magic Shop, Best of Me, Airplane pt.2, Go Go, Anpanman, Mic Drop, DNA (Pedal 2 LA Mix), Fake Love (Rocking Vibe Mix), dan Mic Drop (Steve Aoki remix) (full-length edition).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading