Sukses

Entertainment

Geisha, Vokalis Baru hingga Memaknai 14 Tahun Bersama

Fimela.com, Jakarta Geisha kini hadir dengan formasi berbeda dengan memperkenalkan sang vokalis baru, Regina Poetiray. Di momen ini pula, mereka juga meluncurkan single anyar yang mengusung tajuk Kering Air Mataku.

Regina yang sebelumnya juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat ini mengaku jika dirinya merasa bersyukur dapat bergabung dengan Geisha. Ia juga menjelaskan jika keempat personel Geisha sangat mendukungnya.

"Pastinya bersyukur banget bisa bergabung dengan Geisha bangga dan senang banget karena memang kakak-kakak ini sangat mendukung, seru-seru sekali," demikian jelas Regina kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Meski menyuguhkan konsep dan format berbeda, Geisha sangat bersyukur dapat menjalani pasang surut kegiatan bermusik bersama. Mereka pun menjelaskan makna 14 tahun perjalanan tersebut.

Seperti apa penuturan Geisha selengkapnya tentang perjalanan mereka yang telah dilalui lebih dari 1 dekade ini? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Geisha Bersyukur Atas 14 Tahun Kebersamaan Mereka

Geisha menyampaikan rasa syukurnya telah menjalani kebersamaan di dunia musik selama 14 tahun. Bagaimana selama ini kegiatan mereka banyak didukung oleh banyak pihak yang mencintai mereka. "Bersyukur, nggak gampang bisa sampai transisi kayak gini karena beberapa teman pernah di posisi saat ini sampai kelimpungan," jelas Roby kepada Bintang.com.

"Bersyukurnya kita punya tim manajemen yang baik, kita punya Bunda yang baik yang selalu member jalan keluar yang baik, tim produksi kita, tim di belakang layar Geisha, keluarga kita itu banyak banget dan membuat kita banyak-banyak bersyukur," tambah Roby Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading