Sukses

Entertainment

Maliq and D'Essentials Berjoget Ria di Panggung Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Banyak band atau penyanyi yang didaulat menjadi penampil di panggung Asian Festival Zona Atung. Selain Mocca, Rendy Pandugo juga ada Maliq and D'Essentials yang kebagian menyapa penggemarnya.

Memang, tak hanya menyelenggarakan bermacam pertandingan olahraga, namun Asian Games 2018 juga memberikan bermacam hiburan yang bisa dinikmati di sela pertandingan yang digelar. Satu diantaranya adalah penampilan penyanyi atau grup musik.

Maliq membawakan beberapa lagu andalan mereka. Di awal, lagu-lagu rancak mereka gulirkan demi memompa semangat penonton yang datang untuk membela para pebulutangkis di partai final melawan China.

"Yang nonton Maliq jangan ada yang galau. Pengen semuanya joget bareng ama kita. Ayo berdansa," kata Angga di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/8/2018).

Makin Malam Makin Semangat

Setapak Sriwedari juga sukses menjadi lagu yang membuat penonton berjoget dan bernyanyi bersama. Tak mau berhenti memberikan suntikan semangat, Maliq and D'Essentials melanjutkan dengan lagu lain yang sama-sama bertempo cepat.

"Kasih semangat lagi. Jangan ada yang diam ya, semuanya joget," lanjut Angga sebelum menggelontorkan tembang Aurora.

 

Sajikan Lagu Baru

Usai menawarkan lagu yang berirama cepat, grup musik ini juga menawarkan suguhan lain. "Tepuk tangan dong semuanya. Tadi dari awal udah lompat-lompat. Ini cukup baru dari Maliq. Mungkin udah ada yang hafal liriknya," ucap Indah langsung membawakan Bagaimana Kutahu.

Penampilan Maliq and D'Essentials ditutup dengan lagu paling digandrungi dari mereka. Diantaranya adalah Himalaya, Pilihanku, dan Dia. Dua lagu terakhir membuat penonton Nobar Final Bulutangkis Indonesia-China yang didukung Indosiar dan Emtek Grup tersebut sangat antusias.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading