Sukses

Entertainment

Bernuansa Tradisional, Terungkap Cuplikan MV Terbaru BTS

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, akhirnya BTS mengungkap cuplikan MV terbaru dari comeback yang bakal mereka luncurkan. MV tersebut mengusung tajuk Idol yang siap dirilis bersama album repackaged, Love Yourself: Answer pada esok hari yakni 24 Agustus 2018.

Menjelang comeback, agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment, membagikan teaser MV Idol yang bernuansa tradisional melalui akun media sosial resmi. Hal tersebut sukses menyulut antusiasme Army, demikian fans BTS akrab disapa.

Selain teaser MV, boyband pelantun Fake Love tersebut juga terlebih dahulu hadir dengan deretan teaser. Mulai dari comeback trailer, concept photo baik grup juga individual, hingga tracklist.

BTS berhasil membuat Army semakin penasaran dengan teaser-teaser yang mengusung tema yang berbeda. Selain itu, mereka juga menghadirkan konsep unik, keren, serta menarik untuk disimak.

Penasaran seperti apa cuplikan MV Idol yang jadi comeback terbaru BTS? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Cuplikan MV Idol

Big Hit Entertainment mengunggah cuplikan MV comeback dari BTS yang mengusung tajuk Idol. Seperti teaser-teaser sebelumnya, BTS kembali menyuguhkan sesuatu yang berbeda dan penuh kejutan. Begitu pula di teaser MV Idol yang memadukan sentuhan modern dan tradisional.

Adapun gabungan tema tersebut hadir dalam musik, latar, outfit, hingga koreografi. Menuju penghujung teaser MV, nampak Jungkook yang berdeham dan tersenyum ke arah kamera. Tidak lupa, BTS turut menyertakan waktu rilis comeback terbaru untuk waktu Korea dan Amerika.

Tracklist Love Yourself: Answer

Selain teaser MV, sebelumnya BTS telah membagikan tracklist untuk album repackaged, Love Yourself: Answer. Akan ada 2 side yakni side A dan side B. Untuk side A hadir dengan total 16 track termasuk lagu-lagu dari vocal line adalah Singularity (V), Serendipity (Jimin), Euphoria (Jungkook), dan Epiphany (Jin).

Sedangkan side B comeback BTS akan dihiasi oleh 9 track, Ke-9 track itu meliputi Magic Shop, Best of Me, Airplane pt.2, Go Go, Anpanman, Mic Drop, DNA (Pedal 2 LA Mix), Fake Love (Rocking Vibe Mix), dan Mic Drop (Steve Aoki remix) (full-length edition).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading