Lagu Disambut Antusias, Brisia Jodie Menangis

Putu Elmira23 Agu 2018, 16:08 WIB
[Bintang] Lagu Disambut Antusias, Brisia Jodie Menangis

Bintang.com, Jakarta Usai mengikuti ajang pencarian bakat, Brisia Jodie mantap melebarkan solo karier di industri musik Indonesia. Ia pun telah memperkenalkan single debut bertajuk Dengan Caraku bersama solois muda, Arsy Widianto.

Single yang resmi diluncurkan pada (1/8) lalu tersebut mengisahkan tentang jalinan cinta remaja yang masih duduk di bangku sekolah. Diciptakan oleh Yovie Widianto, Dengan Caraku menyuarakan rasa cemburu karena pasangannya berubah.

[Bintang] Arsy Widianto dan Bianca Jodie
Arsy Widianto dan Bianca Jodie (Foto: Instagram/arsywidianto)

Jodie dan Arsy pun juga menghadirkan MV Dengan Caraku. Kemudian, mereka kembali memberikan suguhan manis untuk pendengar setia dengan merilis Dengan Caraku versi akustik yang tidak kalah menarik untuk disimak.

Sejak debut di solo karier, antusiasme pendengar pada single Dengan Caraku memang luar biasa. Hal tersebut juga nampak ketika mereka membawakannya dalam sebuah acara yang sukses membuat Jodie menangis haru.

Seperti apa ungkapan haru Brisia Jodie yang tak kuasa menahan tangis dengan besarnya antusias pada single Dengan Caraku? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Tangis Haru Brisia Jodie

Brisia Jodie terlihat mengunggah sebuah potret yang menampilkan dirinya, Yovie Widianto, serta Arsy Widianto. Ia pun menuliskan ungkapan menangis haru atas besarnya antusias dan apresiasi yang diberikan pendengar pada single debutnya, Dengan Caraku.

"Makasih:') aku td nangis. makasiiiiiih makasiiiih luar biasa!!! kalian nyanyi lagu Dengan Caraku dan lagu lainnya dr awal sampe akhir. Makasih ma, pa udh ngelahirin aku dan udh jaga aku sampe skrg," demikian tulis Brisia Jodie di Instagram pribadi beberapa waktu lalu.

MV Dengan Caraku Tembus 20 Juta Penonton

[Bintang] Bianca Jodie dan Arsy Widianto
Bianca Jodie dan Arsy Widianto (Foto: Instagram/arsywidianto)

Antusias yang besar pada Dengan Caraku juga nampak pada perolehan jumlah penonton untuk MV nya. Pada 15 Juli lalu atau tepat satu bulan setelah dirilis pada 15 Juni, MV Dengan Caraku menembus 10 juta penonton.

Tidak hanya itu, pada 9 Agustus, MV Dengan Caraku kembali meraih pencapaian dengan berhasil menembus angka 20 juta kali. Saat ini, MV tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 23 juta penonton.

Lanjutkan Membaca ↓