Sukses

Entertainment

Besok Rilis, Ini 5 Teaser Keren dari Comeback BTS

Fimela.com, Jakarta Antusias yang luar biasa pada comeback BTS telah terasa jauh hari sebelum hadirnya teaser-teaser. Army, demikian fans BTS akrab disapa, tidak jarang mengungkapkan rasa tidak sabar untuk menantikan comeback idola mereka.

Apalagi ketika teaser hadir dalam berbagai tema yang berbeda, Army selalu heboh dengan bocoran demi bocoran yang diberi boyband pelantun Fake Love tersebut. Mulai dari comeback trailer, concept photo, tracklist, hingga teaser MV.

Seperti yang diketahui, BTS akan comeback dengan menyuguhkan album repackaged bertajuk Love Yourself: Answer. Album yang dikemas dengan penuh kejutan dan suguhan manis tersebut bakal dirilis esok hari, 24 Agustus 2018.

Usai comeback, BTS juga segera menyelenggarakan tur dunia. Mereka memulai perjalanan konser di Seoul, Korea Selatan pada 25-26 Agustus 2018. Selain itu, BTS telah dipastikan akan melakukan promosi selama seminggu di acara musik untuk comeback terbaru.

Penasaran dengan album repackaged terbaru BTS, Love Yourself: Answer? Sebelumnya, yuk, simak bersama 5 teaser keren yang telah mereka bagian beberapa waktu lalu seperti rangkuman berikut ini.

1. Comeback Trailer

2. Concept Photo S dan E Version

3. Concept Photo L dan F Version

4. Tracklist Album Love Yourself: Answer

5. Teaser MV Idol

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading