Sukses

Entertainment

Disinggung Soal Nikah Lagi, Ayu Ting Ting Sebut Mau Secepatnya

Fimela.com, Jakarta 4 tahun sudah kurang lebih Ayu Ting Ting melakoni peran sebagai single parent setelah memutuskan bercerai dari sang mantan suami, Henry Baskoro Hendarso atau Enji. Beberapa nama pernah menyeruak dan disebut sebagai kekasih hati sang biduan.

Mulai dari Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, sampai belakangan seorang dokter berwajah tampan, semua sudah pernah ramai dibahas dan dikaitkan dengan kehidupan asmara pelantun lagu Kamu Kamu Kamu tersebut.

Dengan keadaannya, Ayu menyebut, ia lebih selektif memilih dengan siapa ia dekat, terlebih bila mengarah ke hubungan serius. "Lebih selektif," jawab Ayu ketika disinggung soal kekasih seperti dikutip dari grid.id, Kamis (23/8).

Soal menemukan orang yang tepat untuk nantinya jadi pendamping hidup, Ayu tampak begitu optimis. "Ya Bismillah saja kalau belum mah insya Allah entar dicari," sambung perempuan asal Depok, Jawa Barat, tersebut.

Ketika disinggung soal target menikah lagi, Ayu Ting Ting mengucap, ia sebenarnya ingin hal ini terjadi sesegara mungkin. "Penginnya mah cepat ya (menikah lagi)," ungkap pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini.

Kriteria Calon Suami Ayu Ting Ting

Mengungkap keinginan untuk menikah sesegera mungkin, Ayu Ting Ting menuturkan kriteria calon suami yang ia ingini. Sosok lelaki yang bisa menerima ia apa adanya dan sayang pada sang buah hati jadi karakter idaman Ayu.

Juga, Ayu ingin lelaki yang setia dan sayang pada keluarganya. "Baik, setia tentunya. Sayang sama Bilqis, sama keluarga saya, bisa terima saya apa adanya," tutur Ayu perihal kriteria calon suami yang diingingi.

Minta Didoakan

Mengungkap keinginannya untuk menemukan pasangan hidup sesegera mungkin, Ayu Ting Ting pun minta didoakan agar jalan bersua sang tambatan hati bisa mulus. "Mudah-mudahan saja dapatnya cepat (suami). Aamin. Soain saja," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, meski namanya kerap dikaitkan dengan cukup banyak nama lelaki, namun Ayu belum pernah secara resmi mengenalkan sang kekasih pada publik. Ia mengaku, kini belum ada lelaki yang menempati singgasana hatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading