Sukses

Entertainment

Hamish Daud Apresiasi Perjuangan Anthony Ginting di Final Bulutangkis Beregu Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Aksi heroik Anthony Sinisuka Ginting, atlet bulutangkis Indonesia yang terus berjuang meraih kemenangan saat mengalami cedera di ajang Asian Games 2018 menuai banyak apresiasi. Satu selebritas yang bangga akan perjuangan Anthony Ginting adalah Hamish Daud.

Suami dari Raisa itu mengaku menyaksikan bagaimana Anthony Ginting berjuang untuk merebut kemenangan di final bulutangkis beregu melawan China.

"Tadi malam (Anthony Ginting) sampai nggak bisa jalan loh, sampai keram dan (otot) pahanya udah gede banget. Tapi itu passion dan jadi pahlawan Indonesia," ucap Hamish Daud, Kamis (23/8/2018).

Meski pada akhirnya tak bisa meneruskan pertandingan, nyatanya Hamish Daud tetap bangga dengan apa yang dilakukan pebulutangkis asal Medan tersebut.

"Saya sih melihatnya bagusnya itu dari spiritnya ya," tambahnya melanjutkan. Melihat perjuangan para atlet Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa sampai harus melawan rasa sakit seperti Anthony Ginting, pemain film Gangster itu pun memberikan dukungan penuh untuk para atlet yang berjuang di Asian Games 2018

"Untuk semua atlet Indonesia di Asian Games, semangat terus, berjuang terus, you are the best," pungkas Hamish Daud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading