Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 829, Tayang Kamis, 23 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 829 yang tayang hari ini, Kamis 23 Agustus 2018.  Milka sedang melamun sedih memikirkan Hiro. Kasihan Hiro pasti bingung tidak bisa menelepon dia. Milka memandangi cincin tunangannya, lalu boneka Mbing-nya.

Bik Aah yang mau beres-beres kamar melihat ini. Bik Aah bertanya kenapa.Hiro dan Ali lagi sholat di masjid. Setelah selesai sholat, Hiro sama Ali membahas tentang kekhawatirannya kalau suatu saat Milka bisa saja akan dipaksa menikah sama cowok lain. Ali juga berpikiran sama. Ali mencemaskan sikap Rimba yang berlebihan.

Toni menelepon Rimba dan kasih tahu ada undangan tanding basket dari Rainbow. Rimba kaget dan awalnya bilang tak usah ikutan. Mereka mau damai. Kata Toni, dia lagi bete sama Andra, sama Hiro, juga sama Ali, mereka semua Rainbow. 

Andra, Tari, Reza dan Ceu Dedeh udah sampai di rumahnya Reza. Tapi Ceu Dedeh tiba-tiba mau ikut sama Andra saja. Andra Reza dan Tari kaget. Ceu Dedeh tetep bersikeras dan bilang kalau dia mau naik taksi saja.  Rimba di lantai bawah ketemu sama Milka dan bilang sama Milka bahwa mereka harus meninggalkan rumah ini karena ini rumahnya Reza.

Milka kaget tanya kita mau kemana. Mau ke rumah Papa? Rimba bilang bukan.  Sementara itu Kei dibawa ke rumah panti. Babe Rozaq dan Nyak Ida kaget. Nyak Ida sempat ngomel, giliran sakitnya aja di bawa ke mari.

Babe Rozaq omelin Nyak Ida. Kei dibawa ke kamar. Edi jelasin dia mau bawa ke rumahnya tapi Kei tak mauBagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading