Sukses

Entertainment

Menanti Debut Mini Album Liam Payne, First Time

Fimela.com, Jakarta Pasca One Direction vakum pada tahun 2016 lalu, para personelnya mantap untuk bersolo karier, tidak terkecuali dengan Liam Payne. Ia memulai langkah dengan memperkenalkan debut single solo, Strip That Down yang berkolaborasi bareng Quavo.

Tidak hanya itu, Liam kembali merilis single-single lainnya. Mulai dari Get Low bersama Zedd, Bedroom Floor, For You dengan Rita Ora, serta single terbaru yakni Familiar yang kolaborasi bareng J Balvin.

Tidak ingin puas dalam berkarya, Liam Payne siap menyuguhkan debut mini album yang mengusung tajuk First Time. Mini album ini juga hadir dengan single bertajuk sama dan turut menggandeng French Montana sebagai rekan duet. Rencananya, debut mini album Liam bakal diluncurkan pada 24 Agustus 2018.

"Mini album ini adalah koleksi dari lagu-lagu yang aku sangat banggakan dan ingin kalian semua untuk mendengarnya, beritahu aku apa yang kalian pikirkan. Seperti biasa, terima kasih untuk dukungan kalian, ini sangat berarti bagiku," tulis Liam dalam sebuah unggahan beberapa waktu lalu.

Lantas, apa saja lagu-lagu yang siap menghiasi mini album First Time dari Liam Payne? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Di Balik Mini Album First Time

Liam Payne akhirnya siap memperkenalkan debut mini album solo yang bertajuk First Time pada 24 Agustus 2018. Sebelumnya, ia telah merilis sederet single yang mencuri perhatian penikmat musik. Setelah begitu dinanti oleh fans, Liam bakal hadir dengan First Time.

Sementara, mini album First Time sendiri akan dilengkapi dengan total empat buah track. Mulai dari First Time (feat. French Montana), Home With You, Depend On It, dan yang terakhir adalah Slow.

Cuplikan Video Klip First Time

Liam Payne juga membuat fans penasaran dengan membagikan potret-potret dirinya tengah melakukan proses penggarapan untuk video klip First Time. Ada potret yang menampilkan dirinya bersama French dalam mobil, ada pula yang diambil dari belakang tim produksi.

Potret terakhir adalah Liam mengunggah foto French yang sedang duduk di dalam mobil. "Thats the worst thing Pick up on the first ring," demikian tulis Liam Payne dalam kolom keterangan Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading