Sukses

Entertainment

Jika Anak Raisa Perempuan, Ringgo Agus Rahman Akan Jodohkan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Kabar kehamilan Raisa memang sempat menghebohkan publik baru-baru ini. Bahkan ada yang lucu, aktor Ringgo Agus Rahman ingin menjodohkan anak Raisa dengannya.

Dikatakan pemain film Jomblo itu, jika Raisa memiliki anak perempuan, dirinya siap menjodohkan putranya, Bjorka Dieter Morscheck. Bukan tanpa alasan, baginya Raisa dan Hamish memiliki bibit yang baik.

"Ini kalau Hamish-Raisha anaknya sudah keluar, kalau cewek gue udah ngincer buat jodohin, kayanya bibitnya bagus ya," tutur Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan SCBD, Kamis (23/8/2018).

Sekedar tambahan, Raisa dan Hamish menikah pada 3 September 2017 lalu. Setelah hampir satu tahun menunggu buah hati, akhirnya Raisa kini tengah menikmati masa-masa kehamilannya.

 

Raisa mengumumkan kehamilannya melalui video yang diunggah melalui YouTube. Raisa dan Hamish Daud tak mampu menyembunyikan kebahagiaan mereka. Begitu juga dengan pihak keluarga mereka masing-masing.

Bahkan hebohnya video Raisa hamil dari Hamish Daud pun, banyak warganet yang meniru gaya keduanya dan dijadikan meme di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading