Sukses

Entertainment

Debut Film Horor, Vonny Cornelia Rasakan Pengalaman Berharga

Fimela.com, Jakarta Nama Vonny Cornelia memang lebih dikenal lewat beberapa judul sinetron. Namun dalam hal akting, Vonny tentu saja sudah makan banyak pengalaman. Karenanya, ia pun banyak didaulat menjadi peran penting dalam film layar lebar.

Seperti dalam film horor berjudul Sesat, Vonny yang menjadi ibu dari dua pemeran utama yaitu Laura Theux dan Rebecca Klopper, mampu menyajikan peran yang maksimal. Untuk diketahui, Sesat merupakan debut film horor dari Vonny.

"Ini horor pertama, kalau film ketiga. Awalnya agak gimana, main gak yah. Yang pertama kali tertarik adalah ceritanya," kata Vonny Cornelia di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).  Sebagai aktris sekaligus penikmat film horor, Vonny bisa merasakan perbedaan antara film yang bagus dan sebaliknya.

"Aku penikmat film horor. Ketika baca, aku tahu ini film horor yang aku suka untuk ditonton," ujarnya. Ada pengalaman baru yang dirasakan oleh Vonny ketika melakoni produksi film horor. Ia yang kurang mengetahui bagaimana di balik layar beberapa adegan dalam film horor akhirnya bisa mengetahuinya.

"Adegan dimana banyak yang menurutku agak susah dilakukan. Pas nonton, gimana cara buatnya ya. Pas disini aku ngejalaninya juga. Ini pengalaman yang berharga," imbuh Vonny.  Saat melihat aktingnya dalam film ini, Vonny tak bisa menilai bagus atau tidaknya karena yang melihat adalah penontonnya.

Namun, ia mengaku sangat senang ketika mendapatkan kesempatan bermain dalam film horor. "Banyak (pengalaman). Kalau buat aku pribadi, suatu karya prestasi yang bisa aku banggakan dan bisa untuk kenang-kenangan untuk nanti-nanti gitu," ujarnya.

Bicara kapok atau tidak kapok untuk kembali main filmhoror, Vonny mengaku bukan itu patokannya. "Dalam berkarir selalu patokan. Berkarya, puas. Kalau ada tawaran lagi harus lebih baik dari yang sebelumnya, baik horor atau tidak," tandas Vonny Cornelia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading