Sukses

Entertainment

Selamat, Sammy Simorangkir dan Viviane Dikaruniai Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan saat ini sedang melingkupi rumah tangga Sammy Simorangkir dan Viviane. Pasalnya rumah tangga pasangan yang menikah 22 Juli 2017 ini dikaruniai anak pertama.

Kabar bahagia itu sendiri disampaikan oleh Sammy Simorangkir melalui akun Instagram pribadinya. Sammy terlihat mengunggah wajah lucu dari anak pertamanya yang diberi nama Gevariel Jogi Simorangkir.

"Welcome to the world anakku Gevariel Jogi Simorangkir.... jadi anak yg takut akan Tuhan ya ... sayangi papa mama mu ya nak .... jadi berkat utk sekitarmu .... mama papa love u," tulis Sammy sebagai keterangan foto.

Tak ayal postingan ini pun langsung menarik perhatian warganet. Sebagian besar dari warganet mengucapkan selamat kepada Sammy Simorangkir dan Viviane.

 

A post shared by Sammy Simorangkir (@sammysimorangkir) on

"Congrate untuk new baby nya ya," ujar akun akea_mcmuggy. "Congrats .... @sammysimorangkir and @viv_viviane Tuhan menghadirkan malaikat kecil di dalam keluarga yang bahagia dan diberkati. Amin," kata akun ritaeffe. "Selamat yaa mas @sammysimorangkir semoga si kecil ganteng menjadi generasi emas penerus kebangkitan bangsa...aamiin," sahut akun rivie_rianri.

Sebelum melahirkan anak pertamanya, Viviane terlihat terus didampingi oleh Sammy Simorangkir. Mantan voklis Krispatih itu tampak setia menanti kelahiran anaknya. Ia tak henti memberikan dukungan untuk viviane.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading