Sukses

Entertainment

Bertelanjang Dada, Richard Kyle Tatap Mesra Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar kembali mengunggah foto kemesraannya dengan Richard Kyle, Kamis (23/8/2018). Dengan bertelanjang dada, Richard tampak menatap mesra Jessica yang asyik meranggul El Barack di sebelah kirinya.

"Kamu selalu membuatku terbang tinggi ke langit, sampai burung saja cemburu tidak bisa terbang setinggi itu," tulis perempuan yang akrab disapa Jedar sebagai keterangan foto.

Dalam foto itu, Jedar seperti tak kuasa menatap kembali Richard. Ia lebih memilih menoleh ke kiri dengan wajah tersenyum.

"Cieee yang tatapan ya dalem bangeeeeet , langgeng terus ya ka @richo_kyle 😍😁," goda akun @sarahashr95_elf pada Richard Kyle yang tengah berada di depan sebuah rumah bersama Jessica Iskandar dan El Barack.

Cepat Menikah

Melihat kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle itu warganet ramai membicarakan mereka. Banyak yang berharap mereka cepat menikah.

"Semga cepat nikahnya," komentar akun @suciatinuria. "Jodohkanlah mereka ya Allah... Aamiin," imbuh akun @agustin_k.

"Kalau udah kayak ini lansung aja nikah Jes," saran akun @iyetrina.

Makin Cantik

Banyak warganet yang memuji kecantikan Jessica Iskandar dengan rambut pirangnya. Selain makin cantik, Jedar juga dinilai makin pintar menggombal.

"Makin kesini makin cantik km jedar anakmu jga bule banget," tulis akun @gabrielsiku.

"Wah @inijedar sekarang jadi tambah pinter ngegombal ya... Eaaaa.. Eeeaaaaaaa... Eeeaaaaaaaaaaaa... 😁😁😁," canda akun @faridaneny20.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading