Sukses

Entertainment

Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Istri Yama Carlos Untuk Bertemu dengan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Yama Carlos kini tengah menjadi perbincangan publik semenjak berseteru dengan sang istri, Arfita Dwi Putri. Bahkan Yama pun memisahkan buah hatinya, Marco Armanda Blessio Carlos dengan sang istri.

Sang istri pun langsung berkonsultasi pada KPAI pada Kamis (23/8/2018) untuk memecahkan masalahnya tersebut. Usai itu, Yama pun kembali muncul pada awak media. Dirinya menjelaskan akan mempertemukan buah hatinya dengan sang istri. Namun ada syarat yang harus dipenuhi sang istri.

"Secepatnya (pertemukan istri dengan anak). Pasti secepatnya. Saya juga punya hati nurani, perasaan bahwa istri yang mengandung. Saya nggak akan memisahkan anak dengan ibunya. Tapi berubahlah dulu menjadi manusia yang baru. Ayo kita berkumpul lagi," ujar Yama Carlos saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

Pria kelahiran Semarang itu kembali menegaskan agar sang istri bisa menjadi ibu yang baik untuk keluarga kecilnya. Yama pun mengatakan akan terus mempertahankan rumah tangganya.

"Dia lebih kangen sama anaknya, saya bilang kamu jangan ketemu sama anak aja, kamu harus datang harus jadi istri seutuhnya sebagai ibu seutuhnya sebagai pasangan saya seutuhnya. kamu datang jangan hanya demi anak tapi demi keluarga karena saya di sini, saya melakukan untuk mempertahankan rumah tangga," papar Yama Carlos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading