Sukses

Entertainment

Gosip Terkini : Lady Diana, Nicki Minaj dan Anak Sammy Simorangkir Lahir

Fimela.com, Jakarta Meski sudah lama tiada, namun kenangan pada Lady Diana seperti tak pernah lekang. Sikapnya yang membumi dan gaya busananya pun yang jadi panutan banyak orang hingga kini. Berita ini banyak mendapat perhatian embaca Bintang.com. Selain itu berita lain yang juga menarik perhatian adalah soal konser Nicki Minaj yang ditunda dan kelahiran anak pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane.

Setiap akhir bulan Agustus merupakan momen untuk mengenang Diana Frances Spencer atau Putri Diana kehadirannya masih akan terus membekas di hati masyarakat seluruh dunia. Sosok mendiang Putri Diana dalam hal fashion sukses mencuri perhatian, gayanya yang fashionable tetap terkenang. Tampilan kasualnya pun terlihat modern-chic terlihat everlasting untuk dipadu-padankan di tren fashion saat ini.

Ibu dari Pangeran Charles dan Pangeran Harry ini juga dikenal sebagai icon fashion bahkan sampai sekarang pun style-nya masih dijadikan acuan tren mode.

Putri Diana berani mengaplikasikan berbagai macam desain pakaian, warna hingga motif yang ikonik. Setiap outfit yang dipakai Putri Diana selalu jadi sorotan.

Mau tampil feminin di acara formal, gaya boyish untuk acara santai hingga casual-chic tampilan Putri Diana selalu stunning. Apalagi pakai dress yang timeless. Gaya Lady Diana abadi hingga kini. Bagaimana berita tentang Nicki Minaj dan kelahiran bayi Sammy Simorangkir? Mari dilanjut pada halaman berikutnya.

Nicki Minaj

Nicki Minaj menjalani karier yang masih cemerlang di tahun 2018. Apalagi saat ini peminat musik hip hop Amerika Serikat semakin tersebar luas di berbagai benua.

Sebagai salah satu rapper terpanas generasi sekarang, Nicki Minaj pun berniat menggelar tur. Rangkaian konser bertajuk NickiHndrxx Tour itu menyasar beberapa negara bagian di Amerika Serikat.

Bayi Sammy Simorangkir Lahir

Kebahagiaan saat ini sedang melingkupi rumah tangga Sammy Simorangkir dan Viviane. Pasalnya rumah tangga pasangan yang menikah 22 Juli 2017 ini dikaruniai anak pertama.

Kabar bahagia itu sendiri disampaikan oleh Sammy Simorangkir melalui akun Instagram pribadinya. Sammy terlihat mengunggah wajah lucu dari anak pertamanya yang diberi nama Gevariel Jogi Simorangkir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading