Sukses

Entertainment

Perjuangan Istri Indro Warkop Lawan Kanker, Pernah Tak Makan Sampai 1 Bulan

Fimela.com, Jakarta Tentu bukan masa-masa mudah untuk dilalui. Namun, Indro Warkop kiranya sudah bertekad bakal terus menemani sang istri, Nita Octobijanthy, melalui rangkaian pengobatan demi sembuh dari penyakit kanker paru-paru yang diidap.

Bila dilihat dari unggahan Instagram putri Indro, Hada Kusumonegoro, perempuan yang menikah dengan Indro pada 1981 itu sudah didiagnosa mengidap kanker paru-paru sejak Agustus 2017 lalu.

Upaya pengobatan pun terus dilakukan demi kesembuhan ibu tiga anak tersebut. Sebagaimana diketahui, hingga kini Nita masih kemoterapi di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Jakarta Selatan.

Dukungan dari orang-orang terdekat yang terus diberikan kiranya memantik semangat Nita untuk berjuang melawan kanker. Meski tak ada yang mengatakan mudah, namun ia masih 'keras kepala' untuk sembuh.

Pengorbanan demi pengorbanan terus dilakukan Nita Octobijanthy guna mengembalikan kesehatannya seperti sedia kala. Termasuk pernah tak makan selama satu bulan, berikut perjuangan istri Indro Warkop lawan penyakitnya.

Kehilangan Rambut

Tak Makan Selama 1 Bulan

Gonta-ganti Obat Kemo

Belasan Kali Kemoterapi

Rasakan Sakit Luar Biasa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading