Sukses

Entertainment

Olahraga Pilihan Nikita Mirzani agar Tetap Sehat

Fimela.com, Jakarta Dengan jadwal yang sebegitu padat, menjaga kesehatan tentu jadi satu kewajiban tak tertulis bagi Nikita Mirzani. Selain menjaga asupan, ibu dua anak ini juga ternyata mengandalkan olahraga agar tubuhnya tetap bugar.

Diakui Niki, begitu ia akrab disapa, keluarganya memang memiliki riwayat penyakit. Karenanya, perempuan 32 tahun tersebut memilih menjaga kesehatan sejak dini dengan menggeluti olahraga thai boxing.

"Kesehatan sih. Karena keluarga Niki kan ada yang kolesterol, cancer. Daripada diobatin mahal, mending hidup sehat dari sekarang," tuturnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8).

Soal memilih thai boxing sebagai olahraga yang digeluti, Niki punya alasan tersendiri. Bagi pemain film Jakarta Undercover tersebut, dengan mengikuti olahraga tersebut, ia bisa mengeluarkan emosinya saat sedang naik.

"Thai boxing karena Niki itu emosion. Daripada nonjokin orang kan dilaporin polisi, mending ke thai boxing. Jadi, kalau gue lagi kesel, gue tonjok aja tuh samsagnya. Jadi, puas sambil teriakan," papar Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading