Sukses

Entertainment

Bahaya, Kim Kardashian Jawab Rumor Kehamilan Anak Ke-4

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, rencana Kim kardashian dan kanye West untuk memiliki anak ke-4 tengah jadi topik perbincangan hangat. Terkait hal tersebut, Kim pun tak tinggal diam, dan menanggapi rumor tersebut.

"Aku tak tahu, aku tak tahu. Aku membacanya. namun hal itu tak benar," tukas Kim kardashian seperti dikutip dari laman E! News.

Lebih lanjut terkait kabar rencana kehamilan anak keempatnya, Kim meminta para penggemar untuk menyaksikan reality show yang dibintanginya, karena kini, ia masih memikirkan rencana untuk memiliki anak ke-4 bersama Kanye West.

Bicara soal kehamilan Kim, sebelumnya memiliki masalah kesehatan yang dapat membahayakan keselamatannya jika ia kembali mengandung, yang mana hal tersebut tejadi karena dirinya mengalami komplikasi saat mengandung dua anaknya North dan Saint West.

"Memiliki seorang anak akan sangat membahayakan kesehatan Kim. Dokter telah melarangnya," ujar seorang sumber dekat Kim Kardashian, dikutip dari laman US Weekly.

Dilarang Dokter

Dokter yang menangani Kim, Paul Derek mengatakan bahwa kondisi istri Kanye West itu tak memungkinkan hamil lagi.

Dikehamilan sebelumnya, Kim mengalami preeklampsia, yaitu gangguang kehamilan yang ditandai oleh tekanan darah tinggi dan kendungan protein yang tinggi dalam urine, seperti dikutip dari laman Alodokter. Kondisi ini pun akan bisa membahayakan organ tubuh lainnya seperti ginjal, hati dan mata.

Rahim Ibu Pengganti

Jika nantinya Kim Kardashian benar ingin memiliki anak keempat, ia tak bisa mengandung sendiri. Kim harus menggunakan rahim ibu pengganti alias surrogate, seperti yang ia lakukan pada anak ketiganya Chicago West.

"Bahkan sebelum Chicago lahir, Kim sudah meminta surrogate untuk hamil anak berikutnya. Dia (Kim Kardashian) sangat senang dengan seluruh prosesnya dan senang dengan sang surrogate," ungkap sumber kepada People.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading