Sukses

Entertainment

Maia Estianty Mendukung Jika El Rumi Ingin Menikah Muda

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty mengaku tak keberatan dengan keputusan anak-anaknya, termasuk El Rumi, untuk memiliki kekasih. Pernah ada di usia ketiga putranya sekarang membuat Maia santai dengan konsep berpacaran. 

“Ya saya juga pernah mengalami anak seumur itu. Jadi, ya santai saja,” kata Maia saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8) malam. Lampu hijau ini bahkan diberikan Maia bila salah satu anaknya, El, ingin menikah muda. 

Pasal, perempuan asal Surabaya, Jawa Timur, ini berkaca pada dirinya yang juga menikah dengan Ahmad Dhani dalam usia muda. “Iya dong (merestui). Saya juga umur 20 tahun malah sudah nikah (tersenyum). Ya kira-kira hampir-hampir seumuran El gitu lah,” ucapnya.

Terlebih, Maia melanjutkan, ia sudah mengenal dekat sosok Marsha Aruan. “Anaknya (Marsha) baik, ceria. Aku sama dia sudah bukan kayak orangtua dan anak, tapi benar-benar kayak teman, nyantai. Kayak kita seumuran. Jadi, nggak ada gap antara anak dan orangtua,” kata Maia.

“(Maksudnya) Kalau zaman dulu kan pacar anaknya kaku atau gimana sama orangtua. Tapi, kalau ini nggak, dan benar-benar santai banget dan benar-benar yang kayak teman. Nggak ada malu-malunya dan nggak ada canggung-canggungnya sih,” tambah Maia Estianty soal hubungannya dengan kekasih El Rumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading