Sukses

Entertainment

Beradegan Laga di Film DOA, Brianna Simorangkir Tanpa Stuntman

Fimela.com, Jakarta Brianna Simorangkir sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, Doyok, Otoy, Ali Oncom (DOA) yang diangkat dari komik di surat kabar ternama.  Dalam film komedi garapan Anggy Umbara tersebut, Brianna mengakui keluar dari zona nyamannya.

Itu karena ia diminta untuk bisa melakukan adegan laga. Briana bahkan tak membutuhkan seorang stuntman atau stuntgirl untuk menggantikan perannya saat beradegan laga. Sehingga Brianna belajar beladiri sangat serius.

"Jadi saya film ini jadi Monic. Seorang penjahat. Tantangan, belajar untuk tidak menggunakan stuntman. Gak pake stuntman dan belajar dari awal. Harus belajar fighting sama Nirina Zubir," kata Brianna saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bahkan demi aktingnya tersebut, kepala wanita berusia 26 tahun itu ketendang Nirina Zubir. Namun untungnya hanya pusing saja. "Wah masih berasa banget. Ditendang dikepala sama Nirina," papar Brianna Simorangkir. Brianna Simorangkir menjelaskan alasannya tak menggunakan stuntman meski sudah disediakan oleh tim produksi film DOA.

"Salah satu alasannya aku emang lumayan tomboy jadi pengennya aku sendiri bisa kok. Selain itu takutnya terlihat fake, jadi kesannya aku nggak maksimal," jelas Brianna.

Film DOA yang diperankan Brianna Simorangkir sudah tayang di bioskop mulai 16 Agustus kemarin. Film produksi MD Pictures ini juga dibintangi Fedi Nuril, Dwi Sasono, Pandji Pragiwaksono, Titi Kamal, Laura Basuki dan Nirina Zubir.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading