Sukses

Entertainment

Persiapan Rendy Pandugo Jelang HUT SCTV ke-28

Fimela.com, Jakarta Malam puncak HUT SCTV ke-28 akan dimeriahkan oleh sederet bintang ternama Tanah Air, tidak terkecuali dengan Rendy Pandugo. Jelang penampilannya nanti malam, ia pun telah melakukan berbagai persiapan.

Seperti yang diketahui, HUT SCTV ke-28 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD City pada 24 Agustus 2018. Gelaran ini akan disiarkan secara langsung pukul 18.45 WIB.

Sementara, pelantun Silver Rain tersebut membagikan beberapa bocoran terkait aksi panggungnya. Salah satu kejutan adalah kolaborasi yang siap Rendy suguhkan bersama para penyanyi keren.

Selain itu, HUT SCTV ke-28 tentunya bakal berlangsung semarak bersama penampilan dari berbagai genre musik. Mulai dari dangdut, pop, hingga RnB yang berpadu dengan manis.

Lantas, seperti apa persiapa Rendy Pandugo menjelang HUT SCTV ke-28? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Persiapan Rendy Pandugo

 

Malam Puncak @sctv 28 | August 24th 2018

A post shared by Rendy Pandugo (@rendypandugo) on

Rendy Pandugo memberikan sedikit bocoran untuk penampilannya di malam puncak HUT SCTV ke-28 nanti malam. Tidak hanya itu, ia juga mengungkap kolaborasi yang bakal ia jalin dengan penyanyi lainnya. Hal tersebut, Rendy sampaikan melalui sebuah video singkat di akun Instagram pribadinya.

"Hai, gue bakal tampil di HUT SCTV ke-28. Gue udah latihan, udah hafalin lagu. Gue bakal perform sama Isyan, sama Afgan, dan kolaborasi sama musisi lainnya," demikian jelas Rendy Pandugo dalam video di Instagramnya.

Penampil Lainnya di HUT SCTV ke-28

Tidak ketinggalan, Rendy Pandugo juga mengajak semua penonton untuk menyaksikan penampilannya nanti malam. "Jangan lupa saksikan gue di malam puncak HUT SCTV ke-28 tanggal 24 Agustus 2018," tambah Rendy.

Selain Rendy Pandugo akan ada aksi panggung menarik dari sederet musisi dan penyanyi Indonesia di HUT SCTV ke-28. Sebut saja Iwan Fals, Agnez Mo, Via Vallen, Siti Badriah, Syahrini, Afgan, Rizky Febian, KOTAK, Armada, Isyana Sarasvati, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading