Sukses

Entertainment

Miris, Anak Deddy Corbuzier dan 4 Anak Artis Lain yang Dibully Haters

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang tegas kepada haters. Sudah beberapa kali ia harus berhadapan dengan komentar- komentar bernada negatif.

Bahkan anaknya, Azka Nikola Corbuzier pernah mendapatkan komentar pedas dari seorang warganet. Kala itu, Azka dibilang wajahnya mirip hewan. "Mukanya mirip sama ******," ujar seorang haters yang ternyata masih di bawah umur.

Akan tetapi komentar pedas warganet itu dibalas Azka dengan bijak. "Thank u untuk mengatai Azka, but Azka tak pernah diajari untuk mengatai balik," ujarnya.

Deddy Corbuzier pun menjelaskan jika Azka memang dididik untuk tak berkata kasar kepada siapapun termasuk temannya. "Azka memang tak pernah diajari untuk berkata kasar kepada siapapun, tapi ia diajari untuk bertarung satu lawan satu.. laki tading kalau sebanding," ujar Deddy.

Tak hanya anak Deddy Corbuzier saja yang pernah dibully haters. Beberapa anak artis Indonesia lainnya juga pernah dibully. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino

Anak dari Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino pernah dibully oleh haters. Anak kecil berwajah tampan ini dianggap mempunyai gigi yang jelek oleh seorang haters. "Ih Giginya jelek sama kayak mamanya," ujar seorang haters.

Komentar pedas itu dibalas Alyssa dengan bijak. "Mbak, suatu saat nanti kalau mbak sudah punya anak, hal pertama yang kita lakukan bersyukur karena anak terlahir dalam sehat, tak kekurangan apapun. Mau berntuk rupanya seperti apa, giginya besar atau kecil, rambut tebal atau tipis, itu semua ciptaan Allah," balas Alyssa.

Theodore Lori Liem

Anak Putri Titian dan Junior Liem, Theodore Lori Liem pernah dibully haters gara-gara nama. Para haters menganggap jika nama Lori tidak ada unsur Islaminya. Tak tinggal diam, Putri Titian pun langsung menanggapi komentar pedas itu melalui Instastory.

Gempita Nora Marten

Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten juga pernah dibullyy oleh haters. Gempi dianggap tak sopan kepada neneknya, haters pun beramai-ramai memberikan komentar pedas di akun Instagram milik Gisel. Gisel pun tak tinggal diam dan sempat berdebat dengan beberapa haters.

Eiichrio D. Lucky Namberwan Wijaksana

Anak dari Uus, Eiichrio sempat dibully oleh haters. Ia dianggap mempunyai wajah seperti alien. "Mukanya ngeri kayak alien. Hasil anak zina kek gini kali ya," ujar seorang haters. Tentu saja hal ini membuat UUs marah besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading