Bukan Istri, Ini yang Selalu Dicari Ringgo Agus Rahman Sesudah Bangun Tidur

Syifa Ismalia27 Agu 2018, 15:45 WIB
[Bintang] Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck

Bintang.com, Jakarta Ketika sudah berumah tangga, terkadang seseorang selalu mencari pasangannya saat bangun tidur. Namun tidak bagi aktor Ringgo Agus Rahman. Menurut Ringgo, dirinya sangat menggilai smartphone, sehingga setelah bangun tidur, pria kelahiran Bandung itu lebih mencari gadget.

"(Buka gadget) dari bangun tidur," kata Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2018). Hal tersebut pun dibenarkan sang istri, Sabai Morscheck. "Dia kalau bangun tidur yang dilihat bukan bininya, tapi handphonenya," tambah Sabai.

[Bintang] Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck(Nurwahyunan/Bintang.com)

Ringgo pun ikut menjawab banyolan istrinya tersebut. Pasalnya kalau melihat sang istri sudah tidak aneh lagi. Beda halnya dengan gadget yang selalu mengupdate berita.

"Ya bininya tidur mau dilihat apalagi, gue lihat bini gue tidur udah tiap hari nggak aneh. Kalau gadget Kan siapa tahu ada berita apa gitu, emang sih jujur kita kalau bangun jarang ngasih ucapan 'hey Selamat pagi sun' nggak pernah sih, kalau sama anak kayak gitu sisanya lihat gadget," tutur Ringgo Agus Rahman.

Saking perlunya dengan gadget, bahkan Ringgo Agus lebih memilihnya dibandingkan dompet. "Lebih penting gadget yang ada aplikasi banknya tinggal transfer, kalau dompet doang biasanya ada maksimalnya, tebelnya paling berapa," tutur bapak satu anak itu.