Sukses

Entertainment

Mayangsari Ulang Tahun ke-47, Komentar Pedas Bermunculan

Fimela.com, Jakarta Mayangsari merayakan ulang tahunnya yang ke-47, Kamis (23/8/2018). Seperti diketahui, Mayangsari lahir di Purwokerto, Jawa Tengah, 23 Agustus 1971 lalu.

Acara ulang tahun tersebut dihadiri sejumlah sahabat Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Dalam video yang diunggah akun @lambenyinyir, Mayang tampak bahagia didampingi sang suami dan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

"Senang sekali juga ada suami dan anak yang ada di sini," ujar Mayangsari dengan tangan memegang mikrofon.

Sementara anak semata wayang Mayang, terlihat berdiri di belakang ibunya itu. Ia tampak malu berdiri di hadapan para tamu. Bambang sendiri terlihat berdiri di sebelah kanan Mayang.

Di depan Mayangsari, terdapat sebuah kue yang di atasnya terdapat lilin yang menyala. Suasana dalam ruangan terlihat meriah di tengah alunan lagu "Happy Birthday".

Ucapan Selamat

Beberapa warganet menyampaikan selamat ulang tahun kepada Mayangsari. Mereka juh memuji kecantikan Mayangsari.

"Cantiknya Mayang. Moga sakinah," tulis akun @jeng_irma.

"Happy birthday mbak Mayang," komentar akun @lianatalia87.

Suara Bagus

Pujian juga tak hanya ditujukan pada Mayangsari, tapi juga kepada putrinya, Khiran usai bernyanyi. Mereka menilai suara Khiran bagus.

"Khiraaann suaranya baguusss," puji akun @lia7christine."Suara anaknya bagus ya," imbuh akun @nuraydazuhudiah."Suaranya bagus," kata akun @romi_rachmiati.

Komentar Pedas

Selain pujian, tak sedikit warganet yang menuliskan komentar pedas pada Mayangsari. Banyak warganet yang menyebut Mayangsari "pelakor" atau perebut laki orang.

"Legend of pelakor ya?" tanya akun @rararrw. "Pelakor legendaris," @timpal akun @hestyretnow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading