Sukses

Entertainment

Ini yang Dilakukan Marsha Aruan dan El Rumi Jika sedang Rindu

Fimela.com, Jakarta Semenjak kuliah di London, El Rumi dengan kekasihnya, Marsha Aruan menjalani Long Distance Relationship (LDR). Untuk mempertahankan hubungan yang sudah dibina sejak empat tahun lalu, Marsha Aruan dan El, yang pernah putus, mengaku sangat menjaga komunikasi dan kepercayaan.

“Trust yang pasti itu paling penting. Kedua ya jangan kurang komunikasi sih,” kata Marsha Aruan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (24/8/2018) malam. "Ya itu, saling ngabarin aja, dan saling mengerti,” imbuh El.

Dengan menjalin komunikasi yang intens, setidaknya kata Marsha Aruan juga bisa mengobati rindunya. Selain itu, bermain game online juga bisa menjadi pengobat rindu.

“Oh kita main game bareng. Ada satu game online, jadi sangat seru dan bisa konek gitu saya ngomong apa langsung konek ke dia. Jadi obat rindunya telepon dan main game online,” kata Marsha Aruan.

“Itu juga salah satu cara ngobatin kangen aku sama temen-temen, kan seru banget main itu,” imbuh El Rumi yang saat ini sedang berada di Jakarta menjalani masa libur kuliah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading