Sukses

Entertainment

Single Baru, 3 Composers Ubah Persepsi Orang tentang Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Apa jadinya jika 3 pencipta lagu hits bersatu dan membuat karya bersama? Itulah yang terjadi kepada Bemby Noor, Tengku Shafick dan Mario Kacang yang membentuk grup 3 Composers.

Kontribusi mereka di industri musik tidak perlu diragukan lagi. Lagu-lagu seperti Terima Kasih Cinta, Mendendam dan beberapa lainnya berasal dari tangan dingin mereka.

Berawal dari iseng, 3 Composers pun berkomitmen untuk tampil di depan layar. Dari Salah Benar yang menjadi single debut 3 Composers, Bemby dkk kini hadir dengan lagu baru berjudul Bangun Cinta.

"Pengennya bikin lagu cinta tapi yang positif, bukan patah hati atau galau. Jadi gimana caranya bikin lagu tema cinta tapi yang menarik, jadi trus kepikiran Bangun Cinta karena orang selama ini kan jatuh cinta, dan pengen menunjukkan bahwa bangun cinta itu lebih baik," ujar 3 Composers saat berkunjung ke Bintang.com belum lama ini.

Jadi Ajang Nostalgia

Bangun Cinta sendiri jadi momen nostalgia bagi para personel 3 Composers. Mereka kembali bertemu dengan rekan musisi serta rekaman di studio yang punya kenangan.

"Seperti flashback sih jadinya. Part gitar di lagu ini diisi sama Andre Dinuth, trus rekamannya juga di studio pas kita recording lagu pertama, Benar Salah," ujar Shafick.

"Iya sih, kita juga memasukkan petikan-petikan lagu kita juga yang pernah dibawain di Bangun Cinta. Bener-bener kayak nostalgia," sambung Bemby,

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading