Sukses

Entertainment

Film Sebelum Iblis Menjemput Akan Diputar di Prancis dan Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Kualitas film produksi Indonesia bisa dibilang semakin meningkat. Termasuk film horor seperti Sebelum Iblis Menjemput yang dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce. Salah satu buktinya, Sebelum Iblis Menjemput akan ditayangkan di luar negeri, tepatnya di Prancis.

Film horor ini akan berpartsipasi di L'Etrange Festival Paris 2018 pada 5-16 September 2018. Sebelumnya dikabarkan juga film ini siap tayang di Malaysia pada 20 September mendatang.Bukan itu saja, film yang di kancah internasional memiliki judul May The Devil Take You ini, rencananya juga akan diputar di Fantastic Festival 2018.

Ikut serta dalam Fantastic Festival 2018, menjadi yang pertama kalinya bagi film horor garapan Timo Tjahjanto ini untuk diputar di dataran Amerika Utara. Seperti dilansir dari liputan6.com, festival film yang digelar di Austin, Texas, ini akan diadakan mulai 20-27 September 2018.

Level horor dari film Sebelum Iblis Menjemput disebut menarik perhatian tim penyelenggara serta kepala program Fantastic Festival, Evrim Ersoy. Film ini juga diundang sebagai official selection pada perhelatan festival yang sudah memasuki edisi ke-14 di tahun ini.

Fantastic Fest sendiri termasuk festival film paling besar dan berpengaruh serta menjadi rumah bagi film-film dengan orientasi genre unik seperti horor, laga, fantasi, dan fiksi ilmiah.  Situs film ternama, Variety, menyebutkan Fantastic Fest masuk dalam daftar "10 Festival We Love", sejajar dengan festival film dunia seperti Cannes, Telluride, dan Toronto.

Film Sebelum Iblis Menjemput sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak 9 Agustus lalu dan sudah meraih lebih dari 850 ribu penonton dalam dua minggu pemutarannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading