Sukses

Entertainment

Aksi Enerjik Agnez Mo Buka Malam Puncak HUT SCTV ke-28

Fimela.com, Jakarta Perayaan HUT SCTV ke-28 resmi bergulir. Dihelat di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan pada 24 Agustus 2018 menghadirkan banyak nama-nama papan atas di industri hiburan Indonesia yang pastinya sudah dinantikan penampilannya.

Tepat pukul 19.00 WIB, malam puncak HUT SCTV ke-28 dibuka dengan penampilan apik dari penyanyi kelas internasional, Agnez Mo. Berbalut busana berwarna merah-putih, Agnez yang tampil dengan beberapa penyanyi latar langsung menghadirkan suguhan enerjik lewat lagu Godai Aku Lagi.

Dengan gubahan musik yang diaransemen oleh Erwin Gutawa Orkestra, pembukaan HUT SCTV ke-28 langsung meninggalkan kesan megah. Tak cukup dengan satu lagu, Agnez pun melanjutkan penampilannya dengan lagu terbarunya berjudul Million $ Lover.

Semangat Agnez Mo membakar semangat penonton dan undangan yang hadir pun sempat tergambar saat ia naik ke podium milik Erwin Gutawa dan menari di sampingnya. Setelah penampilan memukau Agnez Mo, giliran para pemain dari sinetron unggulan SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta yang mengambil alih panggung.

Verrell Bramasta dan Aditya Zoni unjuk kemampuan menari. Dari sudut lain, tampak pula Natasha Wilona ikut melenggok. Setelahnya, beberapa cast dari sinetron Orang Ketiga dan Anak Langit pun ikut naik ke atas panggung HUT SCTV ke-28.

Penampilan di HUT SCTV ke-28

Selain aksi enerjik Agnez Mo dan beberapa cast dari sinetron Orang Ketiga dan Anak Langit, masih akan ada penampilan menarik lainnya di HUT SCTV ke-28. Mereka tentunya siap mengguncang acara dengan penampilan terbaik.

Malam puncak HUT ke-28 SCTV memang menyuguhkan sesuatu yang spesial. Dari sisi penampil, nama-nama seperti Iwan Fals, Syahrini, Isyana Sarasvati, Via Vallen dan Siti Badriah menjadi sebagian kecil yang akan tampil. Disamping itu, para pemain sinetron unggulan SCTV pun ikut ambil bagian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading