Sukses

Entertainment

Jelang Syuting, Sutradara Film Terbaru James Bond Justru Mundur

Fimela.com, Jakarta Film terbaru James Bond, Bond 25, sempat terbengkalai karena sejumlah masalah. Setelah Daniel Craig dipastikan kembali memerakan Bond, maka film ini pun siap diproduksi dan sudah direncanakan rilis pada 8 November 2019 mendatang.

Tentunya Bond 25 akan termasuk film yang paling ditunggu di tahun depan. Namun menjelang masa produksi dan syuting, sang sutradara Danny Boyle justru memutuskan untuk mundur. Berita itu disampaikan melalui akun twitter resmi MGM Entertainment yang memproduksi Bond 25.

Sutradara peraih Oscar itu dikabarkan memilih hengkang karena adanya perbedaan pandangan kreatif.  Meski begitu banyak penggemar yang berspekulasi tentang alasan sesungguhnya mundurnya sang sutradara.

Beredar spekulasi kalau sutradara Slumdog Millionaire dan Trainspotting itu mundur karena beda pendapat dengan Daniel Craig dan produser. Craig kabarnya menolak usulan Danny Boyle untuk merekrut Tomasz Kot sebagai pemeran musuh Bond. Selain itu, naskah sang sutradara yang mengangkat Perang Dingin dengan Rusia kurang disukai Craig dan produser.

Belum diketahui siapa yang akan menggantikan posisi Boyle. Sebelum memilih Danny Boyle, pihak MGM dikabarkan mempertimbangkan tiga nama yaitu Yann Demange, Denis Villeneuve, serta David Mackenzie.

Yang jelas, kalau tidak segera mendapatkan sutradara baru, jadwal syuting film terbaru James Bond, Bond 25, tentu akan mundur dan hampir pasti jadwal rilisnya juga akan mundur.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading